Sukses

VIDEO: Informan Polisi Korban Tewas Dikeroyok Warga Dimakamkan

Pemakaman jenazah Jefri alias Cipi dilepas isak tangis kedua putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah disalatkan di Masjid Al Amin, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, jenazah Jefri alias Cipi, Rabu petang langsung dibawa di TPU Kawi-kawi, Johar Baru untuk dimakamkan. Diiringi puluhan anggota keluarga, kerabat dan rekan kerja, pemakaman jenazah informan polisi ini dilepas isak tangis kedua putrinya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (20/1/20160, korban yang meninggalkan satu istri dengan dua putri ini ditemukan di Kali Ciliwung, Kampung Pulo, Jakarta Timur, Selasa malam 19 Januari, dalam kondisi meninggal dunia.

Menurut rekan korban, Joni, korban Jefri ikut penggrebekan kasus narkoba di Kampung Berland, Matraman, Jakarta Timur. Ia terdesak lantaran dikejar puluhan warga Berland. Akhirnya korban bersama Briptu Taufik Hidayat menceburkan diri ke sungai.

Setelah dilakukan pencarian, Briptu Taufik ditemukan Selasa siang, tersangkut di bawah Jembatan Jati Pulo, Tanah Abang, Jakarta Pusat, sedangkan Jefri baru ditemukan pada malam hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.