Sukses

Usai Mobil Boks Terjun Bebas, Warga 'Bergosip' di Pasar Cipulir

Bowo menceritakan, banyak warga mulai bergosip tentang kecelakaan maut kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Pascainsiden mobil boks terjun bebas dari lantai 4 ke lantai dasar, aktivitas di Pasar Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan kini kembali normal.

Bowo, seorang pedagang pakaian mengatakan, aktivitas sejak pukul 08.00 WIB sudah berlangsung normal. Namun, masih banyak warga yang ingin melihat lokasi di lantai 4.

Pantauan Liputan6.com, lantai dasar tempat mobil boks jatuh sudah mulai dipadati para pedagang. Sementara di lantai 4 tempat mobil boks maut tersebut terparkir masih digaris polisi.

"Sudah dari pagi berjualan, cuma yang emang di lantai 4, tempat mobil meluncur itu dikasih garis polisi. Itu jadi tontonan," ujar pedagang 34 tahun itu di Pasar Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2016).

Bowo menceritakan, banyak warga mulai 'bergosip' tentang kecelakaan maut kemarin. Namun, tidak banyak yang mengetahui penyebab insiden itu.

"Ya paling dengar desas-desusnya saja. Ada yang belajar mobil lah, ada yang bilang itu ditutupi setan. Macam-macam ceritanya di sini. Tapi saya enggak mau ikut campur," ungkap dia.

Mobil boks Suzuki Futura jatuh dari lantai 4 area parkir PD Pasar Jaya Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Akibat kejadian ini, 1 pedagang tewas akibat tertimpa mobil. Sementara 1 lainnya, yang diduga pengemudi mobil kini dalam keadaan kritis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.