Sukses

VIDEO: Dugaan Malapraktik, Pipi Wanita Ini Terus Keluar Cairan

Pascaoperasi, pipi Atilla sebelah kiri membengkak dan terus menerus mengeluarkan cairan.

Liputan6.com, Jakarta - Diduga mengalami malapraktik saat menjalani operasi bedah plastik, seorang wanita mengalami pembengkakan di bagian pipi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (20/1/2016), dengan didampingi suami dan kuasa hukum, Athilla yang menjadi korban dugaan malapraktik sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan, Senin siang 18 Januari 2016, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan.

Athilla ingin melaporkan 2 orang dokter bedah kecantikan bernama YM dan SS yang diduga lalai saat bedah operasi kecantikan.

Pascaoperasi, pipi Atilla sebelah kiri membengkak dan terus menerus mengeluarkan cairan.

Dugaan malapraktik bermula pada 16 November 2015, korban akan menjalani operasi bedah plastik pada bagian kantung mata dan sekitar pipi. Setelah operasi, wanita 36 tahun itu mengalami gangguan. Diduga ada syaraf mata yang terputus saat operasi bedah dilakukan.

Pihak korban sempat melayangkan 3 kali surat somasi, namun tidak ditanggapi.

Dalam laporan ke Polres Jakarta Selatan, kedua oknum dokter spesialis bedah itu diduga melanggar Pasal 360 KUHP tentang kelalaian yang mengakibatkan luka berat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.