Sukses

Almarhum Putra Menteri Susi Dimandikan dan Disalatkan di Naples

Saat ini, pihak berwenang Amerika Serikat tengah melakukan pemeriksaan medis terhadap jenazah putra Menteri Susi, Panji.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti masih menunggu kepulangan jenazah Panji Hilmansyah. Putra sulung Susi itu meninggal dunia di Florida, Amerika Serikat.

Humas Kementerian Kelautan dan Perikanan Lily Aprilia Pregiwati mengatakan KJRI Houston tengah berusaha agar Panji bisa sampai di Indonesia pada Jumat 22 Januari 2016.

Saat ini, pihak berwenang Amerika Serikat tengah melakukan pemeriksaan medis terhadap jenazah Panji.

"Tidak ada autopsi untuk almarhum Panji Hilmansyah. Dilakukan medical examination dan ini merupakan prosedur yang wajib di AS," tulis Lily dalam rilisnya, Selasa (19/1/2016).

Menurut dia, setelah itu, jenazah akan dimandikan di Naples. "Jenazah akan dimandikan dan disalatkan di masjid di Naples," tukas Lily.

Sebelumnya, Panji meninggal dunia di Florida, Amerika Serikat. Panji mengembuskan napas terakhir dalam keadaan tidur. Kabar meninggalnya Panji diketahui Menteri Susi pada dinihari tadi pukul 02.00 WIB.

Firasat sudah mulai dirasakan Menteri Susi semenjak ia merayakan ulang tahun ke-50 pada Jumat 15 Januari 2016. ‎Sebab, putra sulungnya yang berada di Negeri Paman Sam itu tak kunjung mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibunda tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini