Sukses

'Perjuangan Menteri Susi Besarkan Almarhum Putranya Tidak Mudah'

Susi didampingi oleh keluarga, termasuk cucu laki-lakinya yang merupakan anak almarhum Panji Hilmansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah menyelimuti Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Putranya, Panji Hilmansyah, meninggal dunia di Florida, Amerika Serikat, dalam usia 31 tahun.

‎‎Mantan Kepala UKP4, Kuntoro Mangkusubroto, yang datang melayat ke rumah dinas Jalan Widya Chandra V Nomor 26 mengatakan Menteri Susi amat terpukul dengan kepergian Panji.

"Ini suatu kehilangan besar. Ibu dalam keadaan sedih, sangat sedih," ujar Kuntoro di Jakarta, Senin (18/1/2016).

"Karena perjuangan Ibu Susi tidak mudah dalam membesarkan anaknya yang laki-laki ini," kata dia.

Menurut dia, Menteri Susi tidak banyak berbicara saat ditemuinya. Susi didampingi oleh keluarga, termasuk cucu laki-lakinya yang merupakan anak almarhum Panji Hilmansyah.

‎"Tidak ada pernyataan apa-apa. Beliau sangat kehilangan. Dan putranya dari almarhum itu ada di dalam situ (rumah dinas)," ucap Kuntoro.

Pantauan Liputan6.com di rumah dinas Menteri Susi, pejabat dan tokoh telah hadir untuk melayat. Pejabat yang datang di antaranya Menteri Sekretaris Kabinet Promono Anung dan Duta Besar Selandia Baru.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.