Sukses

Pangandaran, Tempat Peristirahatan Terakhir Putra Menteri Susi

Jenazah akan terlebih dulu disemayamkan di rumah dinas Menteri Susi di Jalan Widya Chandra V Nomor 26, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Houston tengah menangani pemulangan jenazah Panji Hilmansyah ke Tanah Air. Putra Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti itu meninggal dinihari tadi di Florida, Amerika Serikat.

Jenazah akan disemayamkan di rumah dinas Menteri Susi di Jalan Widya Chandra V Nomor 26 Jakarta Selatan. Setelah itu, Panji akan dimakamkan di Pangandaran, Jawa Barat.

"Pemakaman akan dilakukan di Jalan Merdeka 312 Pananjung Pangandaran setibanya jenazah di Indonesia," ujar Asisten Susi, Fika Fawzia kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (18/1/2016).

Menurut dia, pihak keluarga Menteri Susi di Jakarta mengetahui kabar duka meninggalnya Panji pada pukul 02.00 WIB. Berdasarkan informasi sementara yang diterimanya, Panji meninggal saat tidur.

"Kami dapat informasi beliau meninggal dalam tidur," kata Fika.

Dia menyatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima informasi secara jelas mengenai penyebab kematian putra pertama Menteri Susi tersebut. Namun diduga kematian almarhum Panji Hilmansyah berkaitan dengan jantung.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini