Sukses

Selain Jadi Pilot, Almarhum Putra Menteri Susi Hobi Motor Gede

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan ini pas untuk menggambarkan hubungan Susi dan Panji.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti tengah berduka. Putra pertamanya, Panji Hilmansyah, meninggal dunia pagi tadi di Naples, Florida, Amerika Serikat.

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan ini pas untuk menggambarkan hubungan Susi dan Panji.

Pria berusia 31 tahun itu berprofesi sebagai pilot. Itu adalah profesi yang masih berhubungan dengan bisnis sang ibu. Selain itu, dia juga menggilai tato.

Hal tersebut ditulisnya dalam profil Twitter-nya. "Indonesian, A Proud Father, Traveller, Aircraft Engineer, Pilot, Rider everything with 2 wheels, Tattoo Addict, Let the good times roll," tulis Panji dalam akunnya, @philmansyah, Jakarta, Senin (18/1/2016).

Dia juga sangat suka mengendarai kendaraan roda dua, terutama motor gede (moge) seperti Harley Davidson.

Panji merupakan lelaki serba bisa. Selain pilot, dia seorang teknisi pesawat.

Sebelumnya, Panji Hilmansyah meninggal dunia di Florida, Amerika Serikat (AS). Pria berusia 31 tahun itu meninggal dalam tidurnya.

Asisten Susi, Fika Fawzia, mengatakan anak pertama Menteri Susi tersebut memang mengeluhkan sesak nafas dan sakit pada bagian jantungnya.

"Di awal tahun ini beliau memang komplain sesak napas dan sakit jantung," kata Fika.

Rumah dinas Menteri Susi di Jalan Widya Chandra V Nomor 26 menjadi rumah duka. Belum jelas kapan jenazah Panji akan tiba di Jakarta.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.