Sukses

Almarhum Putra Menteri Susi Berprofesi Sebagai Pilot di AS

Panji Hilmansyah memiliki dua adik yakni Nadine Kaiser dan Alvy Xavier.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Panji Hilmansyah, meninggal dunia di Amerika Serikat.

"Betul (putra Menteri Susi Pudjiastuti bernama Panji Hilmansyah) wafat," kata Sekretaris Pribadi Menteri Kelautan dan Perikanan Fika Fawzia, seperti dikutip dari Antara di Jakarta, Senin (18/1/2016) pagi.

Panji Hilmansyah merupakan anak pertama Menteri Susi hasil pernikahannya dengan (mantan suami) Yoyok Yudi Suharyo.

Susi telah dua kali bercerai dan memiliki tiga orang anak dari dua pernikahannya.

Panji Hilmansyah meninggal dunia dalam usia 31 tahun dan memiliki dua adik yakni Nadine Kaiser dan Alvy Xavier.

Panji Hilmansyah disebutkan lulusan sekolah penerbangan di Amerika Serikat. Setelah lulus dari sekolah penerbangan, almarhum merintis profesi sebagai penerbang di AS.

"Almarhum profesi pilot di sana," kata staf Humas Ditjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan KKP, Shamsi.

Panji Hilmansyah meninggal di Naples, Florida, Amerika Serikat. Saat ini Menteri Susi tengah berada di Jakarta menunggu proses pemulangan jenazah anaknya tersebut.

Fika Fawzia mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima informasi secara jelas mengenai penyebab kematian putra sulung Menteri Susi tersebut. Namun diduga kematian almarhum berkaitan dengan jantung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.