Sukses

Anak Menteri Susi Diduga Meninggal karena Serangan Jantung

Sejak awal tahun ini anak pertama Menteri Susi tersebut memang telah mengeluh sesak nafas dan sakit pada bagian jantungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Putra pertamanya, Panji Hilmansyah yang berusia 31 tahun, telah meninggal dunia di Florida, Amerika Serikat (AS).

Asisten Menteri Susi Pudjiastuti, Fika Fawzia, mengatakan hingga saat ini pihaknya belum menerima informasi secara jelas mengenai penyebab kematian putra pertama dari Menteri Susi tersebut. Namun diduga kematian almarhum Panji Hilmansyah berkaitan dengan jantung.


"Untuk waktu dan penyebab kematian kami belum dapat informasi pasti, tetapi diduga jantung," ujarnya saat dikonfirmasi oleh Liputan6.com di Jakarta, Senin (18/1/2016).

Fika menyatakan sejak awal tahun ini anak pertama Menteri Susi tersebut memang telah mengeluhkan adanya sesak nafas dan sakit pada bagian jantungnya.

"Di awal tahun ini beliau memang komplain sesak napas dan sakit jantung," kata dia.



Panji Hilmansyah diketahui berprofesi sebagai pilot. Ia berada di Amerika Serikat ini karena mengambil sekolah penerbangan di negeri Paman Sam tersebut.

"Beliau di sana karena sekolah instruktur pilot," ujar Fika. (Dny/Ndw)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.