Sukses

Anak Menteri Susi Meninggal di Florida

Kabar duka datang dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Putranya, Panji Hilmansyah telah berpulang.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Putranya, Panji Hilmansyah yang berusia 31 tahun telah meninggal dunia di Florida, Amerika Serikat (AS)

Kepala Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Lily Aprilya Pegiwati telah mengkonfirmasi, anak pertama Menteri Susi tersebut telah berpulang.

"Iya (meninggal). Saya juga baru dapat infonya tadi pagi jam 4," ujarnya saat dikonfirmasi Liputan6.com di Jakarta, Senin (18/1/2016).

Lily menjelaskan, almarhum Panji meninggal di Naples, Florida, Amerika Serikat. Sedangkan saat ini Menteri Susi tengah berada di Jakarta menunggu proses pemulangan anaknya tersebut.


"Sekarang Ibu Susi ada di Jakarta, (sedangkan anaknya) di Florida sesuai dengan medsos yang ada atau SMS yang beredar," kata dia.

Rumah dinas Menteri Susi di Jalan Widya Chandra V Nomor 26 menjadi rumah duka. Belum jelas kapan jenazah Panji akan tiba di Jakarta.

"Saat ini masih dalam proses pemulangan ke rumah duka di Kompleks Widya Chandra. Kita belum tahu kapan sampai di sini, nanti kita ikuti perkembangan. Saat ini Bu Susi menunggu di rumah duka," tandasnya.

Panji Hilmansyah, putra pertama Menteri Susi berprofesi sebagai pilot. Pria berusia 31 tahun ini lulusan sekolah penerbangan di Amerika Serikat. (Dny/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.