Sukses

Keluarga: Bahrun Naim Terakhir Kontak Keluarga Via Sosmed

Pihak keluarga sudah lama sekali tidak berhubungan dengan dia.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga terduga otak teror bom Jakarta Bahrun Naim, mengaku sudah lama tidak mendapatkan kabar keberadaan Bahrun yang disebut polisi lagi di Suriah.

Terakhir, Bahrun berkomunikasi dengan orangtuanya di Solo melalu sosial media (sosmed).

Adik kandung Bahrun Naim, Dahlan Zaim mengatakan pihak keluarga sudah lama sekali tidak berhubungan dengan dia. Ia pun lupa kapan terakhir sang kakak berkomunikasi dengan keluarga.

"Sudah lama tidak ada komunikasi. Untuk terakhirnya kapan, saya sudah lupa. Yang pasti hubungan terakhir itu melalui sosmed," kata dia di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (16/1/2016).

Terkait informasi keberadaan Bahrun Naim di Suriah, Dahlan pun mengaku tidak tahu pasti. Hal ini disebabkan kakak nomor duanya tersebut tidak pernah menghubunginya.

"Wallahua'lam. Ketika Anda pakai telepon dan bilang dari Suriah, apa itu terbukti benar, kan enggak ada yang tahu. Saat ini yang tahu posisinya hanya Mas BN dan Allah," kata dia.

Saat pergi dulu, kata Dahlan, kakaknya sempat berpamitan. Saat itu hanya pamitan pergi. Tetapi ke mana perginya, pihak keluarga tidak mengetahuinya.

"Saya sudah lupa kapan pamitannya karena sudah lama sekali," ujar Dahlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini