Sukses

Tetangga Kaget MA Terduga Teroris Tewas dalam Teror Thamrin

Di dalam kesehariannya, MA dan istrinya SM memang dikenal sebagai sosok pribadi yang baik dan ramah.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tewasnya MA membuat warga di sekitar rumahnya kaget. MA merupakan warga Kembangan Jakarta. Dia tewas dalam baku di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 14 Januari 2016 lantaran diduga sebagai teroris.

"Iya saya kaget pas dengar, enggak sangka soalnya orangnya baik, ramah, suka tegur orang," ungkap warga, TR kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (16/1/2016).

Di dalam kesehariannya, MA dan istrinya SM memang dikenal sebagai sosok pribadi yang baik dan ramah. Bahkan SM juga dikenal sebagai sosok yang santun dalam berkata-kata.

Tak hanya itu, ibu dari MA pun disebut tak percaya jika anaknya diduga terlibat dalam jaringan teroris. Saat kabar tewasnya MA beredar, sang ibu menanyakan hal tersebut kepada para tetangganya.

"Malah kemarin pas sorenya, ibunya MA sempat tanya-tanya ke tetangga soal kebenaran anaknya yang tewas karena korban salah satu bom di Sarinah, Thamrin dan menjadi salah seorang terduga teroris," ujar TR.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, lokasi rumah terduga teroris masih sepi bahkan kini sudah digembok. Dari informasi yang dihimpun, istrinya telah dibawa oleh pihak kepolisian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini