Sukses

Saksi Mata: Penembak di Sarinah Bercelana Pendek dan Baju Hitam

Penembak, tingginya sekitar 165 cm, baju hitam-hitam, menembaki dengan senjata FN.

Liputan6.com, Jakarta Seorang saksi melihat jelas pelaku penembakan di Starbucks, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. Rully Oesman, yang saat ini berada di lokasi kejadian mengatakan, telah melihat seorang pelaku yang menembaki kerumunan polisi dan warga.

"Tingginya sekitar 165 cm, baju hitam-hitam, menembaki dengan senjata FN," kata Rully di lokasi kejadian, Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Pria berciri warga Indonesia itu tak mengenakan masker penutup wajah. Pria berkulit agak gelap itu mengenakan celana pendek dan baju berwarna hitam. Menurut Rully, peneror itu menembaki kerumunan warga dan polisi yang hendak menolong korban ledakan pertama.

"Pasca ledakan, orang berkumpul di pos polisi untuk menolong korban, tapi beberapa orang nemembaki kerumunan itu. Pria tadi nemembak dari arah Starbucks, menembak dengan berjalan mundur ke arah Starbucks," ujar Rully.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini