Sukses

PNS Kemenhub Ditemukan Tewas Diduga Overdosis

Dia tewas pada Senin 11 Januari 2016 diduga karena overdosis usai mengonsumsi narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pegawai negeri sipil (PNS) Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Sutanto (39) ditemukan tewas saat dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Dia tewas pada Senin 11 Januari 2016 diduga karena overdosis usai mengonsumsi narkoba.

"Korban meninggal sekitar pukul 11.00 WIB. Dari hasil diagnosa sementara dari pihak RSCM, korban diduga meninggal dunia karena overdosis usai konsumsi narkotika jenis sabu dan ekstasi," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Suyatno, di Jakarta, Selasa (12/1/2016).

Berdasarkan keterangan petugas rumah sakit, korban diantar temannya bernama Richardus Goa Nuwa Ray ke RSCM untuk mendapatkan pertolongan. Namun nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Polisi mengaku heran karena saksi yang mengantarkan korban tiba-tiba menghilang dari RSCM. ‎

"Anehnya saksi yang mengantar dia ke rumah sakit kabur. Kemudian, saat dihubungi pihak RSCM, ponselnya mati total," tutur Suyatno.

Kasus tersebut kini masih ditangani aparat Polres Metro Jakarta Pusat. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian Sutanto. Selain itu keberadaan teman Sutanto juga tengah dilacak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.