Sukses

Usai Seruput Kopi, Mirna Kejang dan Mulut Berbusa?

Ada tidaknya zat berbahaya dalam kopi yang diminum Mirna bergantung hasil laboratorium forensik Mabes Polri.

Liputan6.com, Jakarta - Wayan Mirna Salihin (27) meninggal dunia usai mengonsumsi kopi di sebuah kedai di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Mirna mengalami kejang dan mulut berbusa.

"Informasinya begitu," kata Kapolsek Tanah Abang Ajun Komisaris Besar Jefri Ronal Parulian Siagian, kepada Liputan6.com, Jumat (8/1/2016), saat disinggung kondisi Mirna usai meminum kopi.

Namun, disinggung dugaan adanya kandungan zat berbahaya dalam minuman yang dikonsumsi Mirna, Jefri enggan berspekulasi terlalu dini. Menurutnya, ada tidaknya zat berbahaya bergantung hasil penelitian laboratorium forensik Mabes Polri.

"Saya bukan ahli untuk menjawab itu. Itu kan dokter dan hasil lab yang menjawab," tegas Jefri.

Jefri menambahkan, selain sisa kopi bekas konsumsi korban, polisi juga mengambil sampel cairan lambung untuk diperiksa di Labfor Mabes Polri.

Selain itu, ada 5 saksi dan 8 CCTV yang diperiksa penyidik. "Kalau lihat dari CCTV, kedua rekan korban tidak sempat mencicipi kopi karena mereka panik melihat rekannya kejang," beber Jefri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini