Sukses

Keberuntungan Itu Bukan Sebuah Kebetulan

Rasa gembira mendapatkan keberuntungan memang terasa lebih menyenangkan, tapi, apakah benar semua keberuntungan itu hanya sebuah kebetulan?

Liputan6.com, Jakarta Istilah 'keberuntungan' sering kita diucapkan kala mengalami kejadian yang tidak disangka-sangka. Misal, ketika tidak lagi gak punya uang, eh,ada aja teman yang ngajak jalan udah gitu ditraktir pula. Atau pas lagi kepingin barang favorit tetiba harganya didiskon 90%. Coba deh diingat-ingat, pasti semua orang pernah mengalami hal itu, ya kan?

Rasa gembira mendapatkan keberuntungan memang terasa lebih menyenangkan, tapi, apakah benar semua keberuntungan itu hanya suatu kebetulan? Sebenarnya ada banyak cara untuk mendekatkan Anda kepada keberuntungan. Hmm...apa saja ya?

Jeli melihat event

Keberuntungan gak bisa kamu dapat kalau hanya sekadar duduk-duduk di rumah. Mulai deh cari tahu event-event apa aja yang bakal digelar, entah pameran komputer, festival budaya, atau car free day. Biasanya di dalam event tersebut ada saja kejutan-kejutan yang tak Anda duga, misalnya ada sampling makanan atau make -up gratis kosmetik favorit Anda. Bahkan, event seperti pameran bisa membuat Anda menang hadiah hanya dari tiket masuk saja.

Berburu diskon

Pernah kan mengalami menyesal membeli barang incaran dengan harga yang dianggap murah, tetapi baru diketahui belakangan ada toko lain yang menawarkan harga jauh lebih murah? Tentunya hal itu kebalikan dari kata beruntung alias sial. Jangan malas membandingkan antara toko satu dengan lainnya, baik itu toko online maupun konvensional. Pasalnya, tiap toko memiliki kerjasama dengan brand perbankan tertentu. Bukan tak mungkin diskon Anda bertambah ketika menggunakan kartu kredit atau debet dari bank tertentu.

Ikut Undian

Hadiah yang ditawarkan brand yang membuka program undian memang begitu menggiurkan. Bayangkan, Anda bisa mendapat mobil mewah atau jalan-jalan ke luar negeri bersama keluarga secara instan hanya bermodalkan tutup botol bertulisakan hadiah.

Pada kenyataannya, peluang Anda untuk bisa menang amat sangat kecil, bisa jadi dari sejuta botol diproduksi hanya satu tutup botol saja yang dilabeli nama hadiah. Terbayang kan peluang Anda?

Tapi tak semua program undian memberi harapan palsu. Coba Anda tengok program yang biasa dilakukan oleh bank. Biasanya bank memiliki program seru tiap periode dan kabar baiknya mereka selalu menyertakan nasabah terdaftar ke dalam programnya, bahkan sebelum menyadari program tengah berlangsung bisa jadi Anda telah menjadi pemenang.

Ingat, keberuntungan itu bukan kebetulan Anda juga bisa kok menciptakannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini