Sukses

VIDEO: 4 Wisatawan Terseret Ombak di Pacitan, 2 Orang Tewas

2 Orang berhasil diselamatkan, namun 2 orang lainnya tergulung ombak dan meninggal dunia.

Liputan6.com, Pacitan - Musibah terjadi di Pantai Klayar, Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan. 4 Pengunjung yang tengah berenang di bibir pantai terseret ombak besar yang tiba-tiba saja datang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (4/1/2016), 2 orang berhasil diselamatkan, namun 2 orang lainnya tergulung ombak dan meninggal dunia.

Korban tewas adalah Cahyono Manunggal, asal Desa Blembem, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo dan Fristian Ardianto asal Desa Jatigunung, Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan. Keduanya merupakan teman satu pekerjaan di Kota Ponorogo.

Menurut sejumlah saksi, peristiwa ini terjadi saat korban bersama 16 temannya bermaksud berenang di Pantai Klayar.

Asyik berenang, mereka tidak mengetahui datangnya ombak besar dari laut. 4 Orang kemudian terseret hingga ke tengah laut.

Mengetahui kejadian itu petugas pantai langsung berusaha menyelamatkan para korban. Setelah dievakuasi ke Puskesmas Donorojo, jenazah para korban langsung dibawa ke rumah duka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.