Sukses

Tahun Baru, SBY Ajak Netizen 3 Hal Ini

SBY juga mengajak netizen tidak berputus asa menggapai keinginan atau cita-cita.

Liputan6.com, Jakarta - Memulai hari pertama 2016, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY melalui akun Twitter-nya mengajak netizen bersemangat baru.

"Jika Anda menyesal karena menunda pekerjaan penting di tahun lalu, di tahun 2016 ini lakukanlah pekerjaan itu. Jangan ditunda lagi," kicau SBY, Jumat (1/1/2015).

"Marilah kita bertekad tahun ini lebih baik dibandingkan tahun lalu. Jangan merugi. Insya Allah bisa. Selamat Tahun Baru 2016," sambung dia.

SBY juga mengajak netizen tidak berputus asa menggapai keinginan atau cita-cita para netizen.


"Kalau Anda merasa gagal melakukan sesuatu di tahun lalu, di tahun 2016 lakukanlah lagi dgn lebih baik & lebih keras. Jangan menyerah," ciut dia lagi.

Akun resmi SBY yang dibuat sejak Maret 2013 lalu itu, juga mengunggah foto malam tahun baru SBY bersama keluarganya, lengkap dengan 3 cucunya.

Akun @SBYudhoyono kini diikuti 8,37 juta follower, dan telah mengikuti 155 akun Twitter lain serta telah menuliskan 4.221 kicauan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.