Sukses

Malam Tahun Baru di Ancol, Antrean Toilet Mengular

Minimnya toliet di kawasan Pantai Carnaval Ancol, membuat pengunjung harus rela mengantre hingga lebih dari 10 meter.

Liputan6.com, Jakarta - Kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara menjadi tempat tujuan utama merayakan malam pergantian tahun, bagi sebagian masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Ancol pun dibanjiri pengunjung. Minimnya toliet di kawasan Pantai Carnaval Ancol, membuat pengunjung harus rela mengantre hingga lebih dari 10 meter di depan 2 toliet.

Tak pelak, kondisi tersebut membuat beberapa pengunjung nekat kencing sembarangan di semak atau balik pepohonan yang terdapat saluran air.


"Wah enggak tahan ngantrenya, bisa bikin sakit," ujar beberapa pengunjung pria yang kedapatan kencing sembarangan, Kamis (31/12/2015).

‎Para pengunjung pria yang ingin kencing sembarangan di semak-semak yang gelap ini, juga butuh perjuangan. Mereka harus 'kucing-kucingan' dengan petugas keamanan Ancol, yang berkeliling menjaga kawasan wisata itu.

Sebab, jika kedapatan petugas keamanan kencing sembarangan, mereka yang sudah kebelet itu akan mendapat teguran petugas keamanan.

Selain antrean di toliet, parkiran kendaraan juga penuh sejak sore. Pihak Ancol memang sudah menutup kawasan wisata itu sejak sore tadi untuk menghindari kemacetan di kawasan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini