Sukses

Setelah Martabak 8 Rasa, Gibran Jokowi Racik Menu Pasta Buntel

Gibran Rakabuming Raka selama satu tahun terakhir ini eksis dengan bisnis kuliner martabak 8 rasa atau Markobar.

Liputan6.com, Solo - Gibran Rakabuming Raka selama satu tahun terakhir ini eksis dengan bisnis kuliner martabak 8 rasa atau Markobar. Tak ingin stagnan, putra sulung Presiden Jokowi ini melakukan inovasi dengan meracik menu baru bernama Pasta Buntel.

"Nanti tahun 2016 akan ada yang baru dari kami. Setelah martabak 8 rasa, akan ada Pasta Buntel dan juga CS Kopi," ujar Gibran di Solo, Minggu (27/12/2015).

Ia sedikit membocorkan tentang menu barunya. "Jadi nanti pasta itu kita bungkus dengan daun pisang lalu dibakar. Pasta Buntel ini akan dibuka di kawasan Sriwedari, Solo, " ucap suami dari Selvi Ananda ini.

Selain menyajikan inovasi, Gibran juga telah melakukan ekspansi bisnis martabak 8 rasa lewat merek Markobar. Dalam waktu dekat, ia akan membuka Markobar di Semarang dan Jakarta.
Gubuk Markoba termasuk yang paling ramai didatangi para tamu undangan pernikahan Gibran-Selvi. (Herman Zakharia/Liputan6.com)
"Yang terbaru dari Markobar itu nanti kita akan buka di Jalan Raden Saleh, Cikini, Jakarta, dan Semarang di Jalan Pemuda, depannya Kantor Wali Kota Semarang," ucap Gibran yang menikah dengan Selvi Ananda pada 11 Juni 2015.‎**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.