Sukses

Jasad AS Ditemukan di Pulau Cangkir

Keluarga menolak dilakukan visum terhadap jasad korban. Lalu, siapa AS?

Liputan6.com, Jakarta - Petugas Kronjo Tangerang dan Direktorat Kepolisian Perairan Polda Metro Jaya dibantu warga menemukan jasad berinisial AS yang menjadi korban tenggelam di Pulau Cangkir, Banten.

"Jasad AS ditemukan sekitar 300 meter dari bibir Pantai Pulau Cangkir," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal di Jakarta, Senin tengah malam, 21 Desember 2015.

Dikutip dari Antara, Iqbal menuturkan AS menjadi korban tenggelam sekitar pukul 16.00 WIB di Pulau Cangkir Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu, 20 Desember 2015.

Sehari setelah peristiwa, aparat polsek dibantu Ditpolair Polda Metro Jaya dan warga sekitar menemukan AS dalam kondisi tewas.

Iqbal mengatakan Polsek Kronjo telah memeriksa beberapa saksi dan mengajukan permohonan visum luar terhadap jasad korban. Namun, keluarga menolak dilakukan visum terhadap jasad korban.

Keluarga juga sudah menyatakan akan membawa pulang AS yang ditandatangani di atas materai bersama beberapa saksi dan Kepala Desa Sukamulya.

"Pihak keluarga juga menyatakan kejadian itu suatu musibah," ujar Iqbal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini