Sukses

Polisi Lakukan Olah TKP Penembakan Ibu di Kamal

Seorang ibu rumah tangga bernama Aisah (40) tewas ditembak orang tak dikenal di Jalan Sahabat, Kamal, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ibu rumah tangga bernama Aisah (40) tewas ditembak orang tak dikenal di Jalan Sahabat, Kamal, Jakarta Barat. Petugas Polres Metro Jakarta Barat langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Saat ini, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Rudy Heryanto memimpih olah TKP," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal, di Jakarta, Minggu (13/12/2015).

Peristiwa penembakan itu, jelas dia, terjadi di Jalan Sahabat dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kristen Kamal RT06/05 Jakarta Barat pada Minggu sekitar pukul 05.30 WIB.

Peristiwa nahas yang menimpa Aisah terjadi saat ia berjalan pulang dari pasar. Aisah yang berboncengan dengan menantunya, Ilham, tiba-tiba dihampiri beberapa orang yang menunggangi sepeda motor matic.

Orang yang tidak dikenal tersebut tiba-tiba berhenti di depan korban dan langsung menembak kepala korban dengan senjata api.

"Pelaku diduga langsung menembak dan mengenai kepala korban," kata Iqbal.

Setelah meletupkan senjata apinya korban, pelaku langsung kabur melarikan diri ke arah perkampungan di sekitar lokasi. Pelaku sempat dipergoki warga sekitar, tapi segera menghilang tanpa jejak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.