Sukses

JK Buka Muktamar ICMI di Mataram

Setelah Mataram, JK akan terbang ke Aceh.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK akan membuka Muktamar Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI). Muktamar ke-VI itu digelar di Universitas Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Jadi kehadiran Wapres Jusuf Kalla di Mataram, selain membuka Muktamar ICMI juga sekaligus menghadiri milad ke-25 ICMI," kata Kepala Biro Humas dan Protokoler Setda NTB Yusron Hadi seperti dikutip dari laman Antara, Sabtu (12/12/2015).

Selain itu, kata dia, dalam kunjungan sehari di NTB tersebut, JK juga direncanakan akan menghadiri ground breaking pembangunan hotel pertama di KEK Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.

"Ini beberapa agenda yang direncanakan dihadiri Wapres dalam kunjungannya ke NTB," ujar dia.

Sementara keesokan harinya, Minggu, 13 Desember 2015, JK bakal terbang ke Aceh. Seperti dikutip dari laman Setkab.go.id, dia dijadwalkan menghadiri puncak peringatan Hari Nusantara di Pelabuhan Lampulo.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK

  • ntb

  • ICMI

Video Terkini