Sukses

6 Orang Tewas dalam Kecelakaan di Tol Cipali

Polisi masih menghimpun identitas korban meninggal dunia yang dibawa ke Rumah Sakit Ciereng, Subang,

Liputan6.com, Jakarta - 6 orang meninggal dunia akibat tabrakan mobil di jalan tol Cipali KM 128.200 di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (6/12/2015) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kepala Bagian Humas Kepolisian Daerah Jawa Barat Komisaris Besar Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan mobil Daihatsu Luxio dengan nomor plat D 1277 ZJ yang mengangkut 11 penumpang itu diduga melaju tak terkendali kemudian menabrak kendaraan yang melaju di depannya.

Ia menuturkan Daihatsu Luxio yang dikemudikan Suyanto dari arah Cikopo menuju Palimanan, Cirebon, melaju tak terkendali dan menabrak kendaraan di depannya.

 


"Mobil yang ditabrak belum diketahui identitasnya," katanya kepada ANTARA.

Polisi masih menghimpun identitas korban meninggal dunia yang dibawa ke Rumah Sakit Ciereng, Subang, setelah kecelakaan.

Korban meninggal meliputi seorang perempuan dan lima laki-laki. Selain itu ada satu korban luka berat yang dirawat di Rumah Sakit Ciereng dan empat korban luka ringan yang dirawat di Rumah Sakit Siloam, Purwakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini