Sukses

Gara-gara Nyapu Tak Bersih, Muka PRT Ini Digosok Cabai

Muka korban bahkan digosok cabai oleh sang majikan berinisial SS (64) di rumahnya di kawasan Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pekerja rumah tangga (PRT) bernama Tati Muryani menjadi korban penganiayaan oleh majikannya ‎sendiri. Muka korban bahkan digosok cabai oleh sang majikan berinisial SS (64) di rumahnya di kawasan Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Didik Sugiarto mengatakan, kasus tersebut terjadi lantaran sang majikan geram melihat korban tak bersih menyapu lantai. SS kemudian merebut sapu dan memukul kepala korban sebanyak 3 kali hingga korban berteriak kesakitan.

Bukannya berhenti, pelaku justru semakin marah kemudian mengambil beberapa cabai dan menggosokkan ke wajah korban. Kegaduhan itu pun membuat warga sekitar berdatangan. Warga yang kasihan kemudian melaporkan kejadian itu ke polsek terdekat.

"Para saksi (warga sekitar) sebanyak 3 orang langsung membuat laporan ke Polsek Palmerah," ujar Didik, Rabu (2/12/2015).

 


Polisi, kata Didik, kemudian memeriksa korban dan menemukan benjolan di bagian belakang kepalanya. Korban juga mengalami luka lecet di pipi kiri akibat cakaran yang diduga terjadi saat pelaku menggosokkan cabai.

Kasus tersebut kini masih didalami tim jajaran Polres Jakarta Barat. Polisi juga telah mengamankan barang bukti yang digunakan pelaku menganiaya korban.

"Kasus ini masih kita tangani. Barang bukti yang diamankan ada sebuah sapu ijuk bergagang kayu," tutup Didik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini