Sukses

Asisten Rumah Tangga Tewas Terjatuh dari Apartemen Permata Hijau

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh penghuni apartemen yang tengah melintas di jogging track.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang asisten rumah tangga (ART) ditemukan tewas bersimbah darah di pelataran kompleks Apartemen Permata Hijau Residences, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Korban bernama Sumiati (20) itu diduga terjatuh dari tempatnya bekerja di Lantai 9 AC Tower A Apartemen Permata Hijau Residences.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Rizal mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan oleh penghuni apartemen yang tengah melintas di jogging track. Saat itu, saksi hendak berolah raga dan menemukan tas tergeletak di samping Fitness Room.

 



"Sekitar pukul 05.40 WIB, saksi melihat ada tas tergeletak. Saat dicek, ditemukan jasad perempuan di samping tas dengan posisi terlentang," ujar Agus di Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Agus melanjutkan, korban ditemukan dalam kondisi pergelangan kedua kaki patah. Punggung dan tangan kanan luka lecet. Sementara hidung mengeluarkan darah.

"Korban menggunakan kaos pink, celana jeans warna hitam. Di dekatnya terdapat tas warna abu-abu dan jaket warna cokelat. Tangannya luka lecet, diduga dari tali," tutur Agus.

Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk divisum. Kasusnya kini ditangani aparat Polsek Kebayoran Lama. (Din/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.