Sukses

Hari Terakhir JK di Filipina, Jadwal Padat hingga Malam

Sejumlah agenda bakal dijalankan JK hingga malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Ini adalah hari terakhir Wakil Presiden Jusuf Kalla berada di Manila, Filipina, untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Tahunan Forum Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC). Sejumlah agenda bakal dijalankan pria yang karib disapa JK itu hingga malam nanti.

Serentetan acara dimulai sejak pukul 10.00 waktu setempat. Kamis (19/11/2015), JK akan menghadiri APEC Economic Leaders' Meeting: Retreat I Inclusive Growth Through Integrated Economies. Acara tersebut berlangsung di Meeting Room 1, Lantai 3, PICC, Manila.

Lalu pukul 12.45 ada agenda leaders' luncheon di Dining Hall, PICC. Beranjak siang, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) itu kembali menggelar pertemuan dengan sejumlah pemimpin negara anggota APEC.

Pukul 14.00, APEC Economic Leaders' Meeting: Retreat II 'Sustainable and Resilient Communities. Acara berlangsung di Plenary Hall A, PICC.

Selanjutnya pukul 17.30, JK akan dilakukan sesi wawancara dengan media nasional. Sesi wawancara tersebut diadakan di Hotel New World Makati.

Terakhir, pada 19.30, mantan Ketua Umum Partai Golkar itu akan bertemu dengan masyarakat Indonesia di Manila. Pertemuan tersebut masih digelar di Hotel New World Makati. (Ndy/Mut)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kerja sama Ekonomi Asia-Pasifik atau Asia-Pacific Economic Cooperation (#APEC), adalah forum ekonomi 21 negara di Lingkar Pasifik.

    APEC

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • Filipina ialah salah satu negara republik di Asia Tenggara
    Filipina ialah salah satu negara republik di Asia Tenggara

    Filipina

  • JK

  • KTT APEC

Video Terkini