Sukses

Hujan Akan Guyur Jakarta dan Sekitarnya Malam Ini

Jakarta Timur diperkirakan akan cerah berawan saat pagi. Namun sejak siang hingga malam, hujan ringan mengguyur.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan mengguyur wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya Rabu (17/11/2015) malam ini.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Jakarta Selatan akan diguyur hujan dengan intensitas sedang pada waktu malam. Meski cuaca saat pagi diperkirakan cerah berawan, hujan dengan intensitas ringan mulai mengguyur wilayah itu saat siang.

Kepulauan Seribu diguyur hujan ringan saat pagi. Siang berawan dan malam kembali hujan dengan intensitas ringan. Jakarta Utara hanya berawan saat pagi hingga siang, namun hujan mulai turun pada malam hati dengan intensitas ringan.

Dikutip dari Antara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat cerah berawan saat pagi. Awan-awan semakin terkumpul pada siang, dan malam hari hujan turun di wilayah itu dengan intensitas ringan.

Jakarta Timur diperkirakan akan cerah berawan saat pagi. Namun sejak siang hingga malam, hujan dengan intensitas ringan mengguyur wilayah itu.

Bogor diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas sedang sejak siang hingga malam. Pagi hari cerah berawan. Depok dan Bekasi cerah berawan saat pagi. Hujan mulai turun dengan intensitas ringan di kedua wilayah itu saat siang. Malam hari hujan turun dengan intensitas semakin besar.

Sementara Tangerang juga cerah berawan saat pagi. Hujan ringan mengguyur wilayah itu sejak siang hingga malam.

Suhu udara diperkirakan berkisar antara 23 hingga 32 derajat Celcius dengan kelembaban udara 61 hingga 92 persen.

Posko Dinas Tata Air DKI Jakarta melaporkan, seluruh pintu air dalam keadaan normal atau siaga 4.

Berikut data ketinggian muka air pada sejumlah pintu air di Jakarta hingga pukul 06.00 WIB: Katulampa 30 cm/MT (siaga 4); Depok 110 cm/MT (siaga 4); Manggarai 660 cm/T (siaga 4); Karet 400 cm/MT (siaga 4); Krukut Hulu 80 cm/MT (siaga 4); Pesanggrahan 100 cm/MT (siaga 4); Angke Hulu 75 cm/MT (siaga 4); Cipinang Hulu 90 cm/MT (siaga 4); Sunter Hulu 50 cm/MT (siaga 4); PuloGadung 360 cm/MT (siaga 4); Waduk Pluit -190 cm/MT; Pasar Ikan 165 cm/MT (Siaga 4). (Sun/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.