Sukses

Keponakan Bupati Minahasa Jadi Korban Kebakaran Inul Vizta Manado

Karaoke keluarga Inul Vizta Manado, Sulawesi Utara (Sulut) dilalap si jago merah pada pukul 00:15 WITA dini hari tadi.

Liputan6.com, Manado - Karaoke keluarga Inul Vizta Manado, Sulawesi Utara (Sulut) dilalap si jago merah pada pukul 00:15 WITA dini hari tadi. kebakaran ini menewaskan 12 orang.

Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow bersama keluarga besar Sajow, menjadi salah satu pihak yang berduka. Sinta Sajow, salah seorang keponakan Bupati Jantje Wowiling Sajow meninggal dunia akibat kebakaran tersebut.

Anak kedua dari kakak dari bupati, Yoke Sajow (Kel. Sajow Assa) ini dikenal aktif dalam pelayanan dan menjabat Sekretaris Komisi Pelayanan Pemuda GMIM Jemaat Bethlehem Koka Wilayah Kembes, bahkan aktif juga sebagai Pembina Remaja GMIM.

Jenazah Sinta hingga pagi tadi masih berada di RSUP Malalayang Manado. Selanjutnya akan disemayamkan di rumah duka di Desa Koka Kecamatan Tombulu.

Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow yang lagi dirundung duka atas kejadian ini menyampaikan permohonan dukungan doa dari semua pihak. "Mohon dukungan doa bagi bagi keluarga kami," ujar Jantje, Minggu (25/10/2015).

Emby, salah satu saksi mata menyatakan, korban yang tewas dalam kebakaran ini diduga karena menghirup asap pekat sampai kehabisan oksigen.

Dia mengatakan saat kebakaran terjadi, api yang besar tidak tampak, hanya saja bara yang menyala dan membakar tiap ruang karaoke yang berada di lantai 3.

"Saat kejadian suasana sangat gaduh, para korban berteriak minta tolong," ujar Emby.

Nama-nama korban tewas yang telah teridentifikasi di RSUP Malalayang Manado:

1. Fani Langi, alamat Tompasu Baru Minahasa Selatan
2. Sinta Sajouw (22), alamat kelurahan Koka jaga I kecamatan Tombulu Minahasa
3. Sukardi, alamat Wonasa Tengah Lingkungan 6 Manado
4. Rendi Korompis (27), alamat Pall Dua Kompleks Pasar Segar Manado
5. Cici Wonok asal Tompasu Baru Desa Tumani Minsel
6. Riani Walalangi asal Tompasu Baru Desa Tumani Minsel

(Ant/Ron/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini