Sukses

Panggil Kader Demokrat, SBY Gelar Pertemuan Tertutup di Cibubur

Syarief mengatakan, ada beberapa hal yang akan disampaikan pada pertemuan kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memanggil para pengurus DPP dan anggota Fraksi Partai Demokrat di DPR ke Raffles Hills, Cibubur, Depok, Jawa Barat. Mereka dipanggil untuk melakukan konsolidasi internal partai.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan, pertemuan ini merupakan konsolidasi rutin yang dilakukan Partai Demokrat. Pertemuan juga tertutup dan hanya diikuti oleh kader partai.

"Ini memang tertutup. Ya konsolidasi biasa saja antara pimpinan dan kader partai," kata Syarief di lokasi, Jumat (16/10/2015).

Syarief mengatakan, ada beberapa hal yang akan disampaikan pada pertemuan kali ini. Hanya saja, mantan Menteri Koperasi dan UKM itu tidak mau mengungkapkan secara detail.

"Ya banyak hal kan namanya konsolidasi. Ada soal Pilkada, ekonomi, macam-macam," tutup Syarief.

Konsolidasi dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Susilo Bambang Yudhoyono. Sang istri Ani Yudhoyono juga tampak hadir dalam konsolidasi ini.

Selain itu, beberapa pejabat teras DPP Partai Demokrat juga terlihat, seperti Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Panjaitan, Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Mantan Menteri Perhubungan EE Mangindaan, dan Mantan KSAD Pramono Edhi Wibowo. (Ron/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.