Disebut Pernikahan Sejenis di Boyolali, Pasangan Ini Buka Suara

Oleh Fajar Abrori pada 13 Okt 2015, 04:13 WIB
Diperbarui 13 Okt 2015, 04:13 WIB
pernikahan sejenis
Perbesar
Dum dan Dar

Liputan6.com, Solo - GegerĀ pernikahan sejenis antara Ratu Airin Carla (26) atau yang bernama asli Darino dengan Dumani (30) muncul di Boyolali, Jawa Tengah beberapa hari lalu. Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh pihak bersangkutan.

Carla, warga Dukuh Germoyo, Desa Cluntang, Kecamatan Musuk, Boyolali itu menyangkal, dirinya menikah dengan Dumani yang digelar pada Sabtu 10 Oktober lalu. Hajatan yang digelar itu merupakan syukuran atas keberhasilan membuka usaha rumah makan di daerah Tegalwire, Kecamatan Mojosongo, Boyolali.

"Acara itu merupakan untuk memenuhi nazar karena usahanya rumah makannya bersama Dumani telah berjalan. Dulu juga pernah menggelar syukuran tapi hanya sederhana saja dengan membagikan nasi kardus," ujar Carla saat ditemui awak media di rumah orangtuanya, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (12/10/2015).

Dia kembali menegaskan adanya panggung sebagai tempat pelaminan, hanya sebagai hiasan background. "Itu hanya background saja. Tidak ada pernikahan, kan dalam acara itu tidak ada penghulu. Saya tegaskan bahwa kemarin hanya acara syukuran untuk memenuhi nazar saja," tegas dia.

Sementara itu, ketika disinggung terkait tema tasyakuran yang menyebutkan bersatunya Carla dengan Dumani, ia meluruskan bahwa bersatunya dirinya dengan Dumani hanyalah dalam artian bersatu dalam merintis usaha bersama.

"Ini syukuran saja, karena saya dan Dumani memang buka warung makan bersama," tegas dia.

Carla pun mengaku risih dengan munculnya pemberitaan soal pernikahan itu. Untuk itu, bersama pihak keluarga ingin meluruskan pemberitaan itu. "Saya risih saja dengan pemberitaan itu. Saya berharap pemberitaan itu bisa diluruskan," harap Carla. (Rmn/Dan)