Sukses

Iriana Jokowi Bersama 10 Menteri Akan Kunjungi NTB Besok

Kunjungan Ibu Negara Iriana dalam rangka menghadiri acara advokasi peran PKK terhadap pola asuh anak di Kota Mataram.

Liputan6.com, Mataram - Ibu Negara Iriana Joko Widodo dijadwalkan berkunjung ke Provinsi Nusa Tenggara Barat, Selasa besok 29 September 2015. Kunjungan Iriana dalam rangka menghadiri acara advokasi peran PKK terhadap pola asuh anak di Kota Mataram.

"Rencananya Ibu Negara Iriana hadir di NTB akan didampingi 10 menteri," ucap Danrem 162/Wirabhakti NTB CZI Lalu Rudy Irham Srigede seusai rapat pengamanan kedatangan Ibu Negara di Kantor Gubernur NTB, Senin (28/9/2015).

Selain menghadiri acara PKK, Ibu Negara Iriana juga dijadwalkan menyambangi beberapa sentra kerajinan mutiara, termasuk desa adat Suku Sasak Lombok di Desa Sade Kabupaten Lombok Tengah.

"Itu beberapa rangkaian acara yang akan dilakukan Ibu Negara di NTB," ujar Rudy.

Dia menuturkan, dalam sehari kunjungan Iriana ke NTB, pihaknya menyiagakan 1.400 personel TNI. Jumlah tersebut belum termasuk jumlah personel dari Polda NTB yang juga melakukan pengamanan.

"Informasinya, Ibu Negara Iriana Jokowi datang menggunakan pesawat komersial, apa pesawat belum bisa kita pastikan," pungkas Rudy. (Ant/Ans/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini