Sukses

Konser Bon Jovi Usai, Lalin Sekitaran Senayan 'Lumpuh'

Bubaran puluhan ribu penggemarnya sontak membuat kemacetan parah di jalanan sekitar Senayan, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Bon Jovi sukses menggelar konser di Jakarta. Band rock asal Amerika Serikat ini berhasil menghibur puluhan ribu penggemarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK).

Pantauan Liputan6.com di sekitar lokasi, Jumat malam 11 September, konser Bon Jovi selesai sekitar pukul 22.40 WIB. Bubaran puluhan ribu penggemarnya sontak membuat kemacetan parah di jalanan sekitar Senayan, Jakarta Pusat, baik dari arah Jalan Asia Afrika maupun dari arah Palmerah.

Bahkan, kendaraan yang di sekitaran Senayan 'lumpuh' tak bergerak. Terlihat beberapa petugas kepolisian sibuk mengurai kemacetan.

Namun, konser yang bertajuk 'Bon Jovi Live' ini sempat diwarnai kericuhan oleh puluhan penggemar yang tak memiliki tiket. Mereka memaksa masuk melalui pintu VII SU-GB, di mana pintu utama untuk memasuki area konser.

Beruntung, kericuhan tak berselang lama karena panitia sudah berkoordinasi dengan petugas kepolisian yang menjaga keamanan jalannya konser. Meski sempat berhasi menjebol pintu depan, puluhan penggemar yang tak memiliki tiket ini tetap tak bisa masuk. (Fiq/Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini