Ibas Demokrat: Banyak yang Bilang, I Want SBY Back

Oleh Putu Merta Surya Putra pada 09 Sep 2015, 13:29 WIB
Diperbarui 09 Sep 2015, 13:29 WIB
20150909-Susilo Bambang Yudhoyono-Jakarta
Perbesar
Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ketua Fraksi PD, Edhie Baskoro Yudhoyono berjalan menuju tempat puncak perayaan HUT Partai Demokrat ke-14 di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (9/9/2015). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY hadir di DPR untuk merayakan ulang tahun yang ke-14 partainya bersama para anggota fraksi. Dalam kesempatan itu, hadir pula Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR yang tak lain putra bungsu SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Ibas berkesempatan menyampaikan laporan kinerja fraksinya pada sang ayah. Tak cuma itu, dia juga menguak, tak sedikit yang memintanya untuk kembali menduduki kursi presiden.

"Saya mendengar, banyak yang rindu dan tak sedikit yang mengatakan 'I want Pak SBY back (saya ingin Pak SBY kembali). Begitu katanya Pak SBY," ujar Ibas di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (9/9/2015).

Dia mengaku hanya bisa tersenyum senang mendengar pujian untuk sang ayah.

"Saya sih senang dan tersenyum saja, karena partai kita semakin disukai dan dicintai masyarakat," tutur Ibas.

"Dengan kehadiran Bapak SBY dan Ibu Ani, menambah spirit agar Fraksi Demokrat berbuat lebih baik," imbuh dia.

Ayah 1 putra itu menyatakan, partainya saat ini tengah fokus pada masalah-masalah yang tengah dihadapi pemerintahan Jokowi dan JK.

"Kami bersama DPP Demokrat terus melakukan komunikasi mencermati masalah Indonesia ini. Ternyata perlahan, the silent mayority sadar bahwa sesungguhnya mengelola negeri ini tidak semudah yang dibayangkan, dengan ekspektaksi yang tinggi. Alhamdulillah dan syukur ternyata bakti karya Bapak SBY selama 10 tahun ini nyata," pungkas Ibas. (Ndy/Mut)

Tag Terkait