HUT Ke-14 Demokrat, SBY Datangi Gedung DPR

Oleh Taufiqurrohman pada 09 Sep 2015, 10:17 WIB
Diperbarui 09 Sep 2015, 10:17 WIB
20150828-Malam Inagurasi Kader Demokrat-Bogor
Perbesar
Ketua Umum Partai Demokrat, SBY (tengah) saat menghadiri Malam Inagurasi Kader Baru Partai Demokrat, Cipanas, Jawa Barat, Jumat (29/8/2015). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrat mengadakan serangkaian acara peringatan hari lahirnya yang ke-14. Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun dihadirkan dalam acara tersebut.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan oleh Fraksi Partai Demokrat di DPR. Ruang rapat di Gedung Kura-Kura II disulap dengan berbagai atribut, seperti spanduk ucapan selamat dan karangan bunga.

Salah satu juru bicara Partai Demokrat Imelda mengatakan, SBY akan memberikan pidatonya di depan seluruh anggota fraksi partainya sebagai langkah penguatan peran kader partai berlambang mercy itu di parlemen.

"Terutama isu stategis di dewan sendiri yang harus kita perkuat. Fraksi merepresentasikan konstituennya, karena apa yang disampaikan sikap partai yang ingin selalu ada bagi rakyat," kata Imelda di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu‎ (9/9/2015).

Imelda menambahkan, sebelum berpidato, Presiden ke-6 RI itu akan melihat pameran foto kinerja para anggota Fraksi Partai Demokrat sekitar pukul 10.15 WIB. Dilanjutkan dengan menyaksikan hasil kerajinan para istri anggota dewan yang tergabung dalam Mitra Sehati.

SBY sendiri dijadwalkan memberikan pidato pada pukul 10.30 WIB.

"Bapak ingin di fraksi peran fraksi ke depan lebih mengemuka," tandas Imelda. (Ndy/Mut)

Tag Terkait