Sukses


Anggota MPR Foto Selfie dengan Jokowi Usai Sidang di Parlemen

"Klik, klik," 2 politisi itu pun berfoto selfie dua kali.

Liputan6.com, Jakarta - Usai membacakan pidato tahunan pertamanya di Ruang Sidang Utama Gedung MPR, Senayan, Jakarta, Jumat (14/8/2015), Presiden Joko Widodo pun meninggalkan ruang sidang.

Presiden Jokowi meninggalkan ruang sidang bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan sejumlah menteri Kabinet Kerja lainnya.

Jokowi meninggalkan ruang sidang sambil menyalami semua anggota MPR/DPR yang berbaris di sepanjang jalan keluar yang dilalui Jokowi dan Jusuf Kalla.

Terlihat para anggota MPR semringah dan antusias menyalami Presiden dan Wakil Presiden. Bahkan seorang anggota MPR setelah bersalaman dengan Jokowi, langsung mengeluarkan handphone-nya dan meminta foto selfie bersama Jokowi.

Jokowi meski dikelilingi anggota MPR tidak terlihat kerepotan, sambil tersenyum dia meladeni permintaan foto selfie itu.

"Klik, klik," 2 politisi itu pun berfoto selfie 2 kali.

Tidak hanya permintaan foto selfie, seorang anggota MPR lainnya terlihat langsung memeluk Jokowi begitu Jokowi tiba dihadapannya.

Wapres Jusuf Kalla sendiri terlihat sempat berbicara lama dengan anggota MPR dari Fraksi Golkar Popong Otje Djundjunan atau biasa dipanggil Ceu Popong.

Puan yang berada di belakang Wapres Jusuf Kalla terlihat anggun dengan kebaya putih dan bersanggul. Sambil terus melempar senyum, Puan terlihat bertegur sapa akrab dengan beberapa anggota MPR. (Sun/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini