Sukses

Wakili Jokowi, Wapres JK Hadiri Hari Kemerdekaan Singapura

Dalam kunjungan tersebut, JK didampingi istrinya, Mufidah Jusuf Kalla.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Singapura. Dia akan menghadiri peringatan hari kemerdekaan ke-50 negara tersebut.

"Kunjungan Wapres ke Singapura ini untuk mewakili Presiden Joko Widodo menghadiri Hari Kemerdekaan Singapura ke-50 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu petang 9 Agustus 2015," demikian siaran pers Sekretariat Wapres di Jakarta, Minggu pagi.

Asisten Deputi dan Diseminasi Informasi Setwapres, Bey Machmudin mengatakan, pria yang kerap disapa JK itu berangkat dari Halim sekitar pukul 07.00 WIB. Dalam kunjungan tersebut, JK didampingi istrinya, Mufidah Jusuf Kalla.

JK juga direncanakan memberikan sambutan dalam Seminar Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Internasional yang akan dilangsungkan di KBRI Singapura.

Menurut Bey, JK akan kembali ke Tanah Air pada Senin pagi 10 Agustus 2015.

Tim aerobatik angkatan udara Singapura beraksi jelang Golden Jubilee pemerintahan Singapura di sepenjang pantai Selatan, Singapura, (7/8//2015) Pada hari Minggu Singapura akan merayakan 50 Tahun kemerdekaan.  (REUTERS/Edgar Su)

Pada Jumat 7 Agustus 2015 kemarin, tim aerobatik angkatan udara Singapura beraksi jelang Golden Jubilee pemerintahan Singapura di sepenjang pantai Selatan, Singapura. (Ant/Mvi/Mut)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.