Sukses

Gelar Halal Bihalal, Ahok Minta Maaf ke Seluruh Warga Jakarta

Ahok juga meminta maaf kepada Sekretaris ‎Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI M Syarif yang pernah berseteru dengan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Ahok menggelar acara halal bihalal di rumah dinasnya bersama anggota DPRD DKI dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di rumah dinasnya, Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam momen Idulfitri 1436 Hijriah atau tahun 2015 ini, pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ini menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh warga DKI yang merasa tidak senang atas segala tindakan dan ucapannya selama ini.

"Ini bulan baik, di mana saya selama jadi gubernur pasti saya selalu buat salah kepada seluruh warga DKI Jakarta, terutama teman-teman DPRD DKI," kata Ahok, Sabtu (25/7/2015) malam.

Selain itu, Ahok juga meminta maaf kepada Sekretaris ‎Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI M Syarif yang pernah berseteru dengan dirinya.

"Saya juga tadi sudah salaman maaf-maafan dengan Pak Syarif, kita harapkan bisa memulai sesuatu yang lebih baik," tandas Ahok.

Dalam acara tersebut, para pejabat di DKI Jakarta ‎yang hadir diantaranya Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, anggota Komisi E DPRD DKI Syarif, Kepala Inspektorat DKI Larso Marbun‎, Kepala dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Subejo.

Selain itu, tampak hadir Kapolda Metro Jaya Inpektur Jenderal Pol Tito Karnavian didam‎pingi Kasubdit Jatanras AKBP Herry Heryawan‎. (Ali/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini