Sukses

Keluarga Merasa Kehilangan Ratu Atut dan Wawan

Setelah ke Atut, lanjut Tatu, kemudian keluarga akan bertemu Wawan di LP Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Serang - Dua kali momen Lebaran atau Idufitri tak semeriah seperti biasanya. Hal itu lah yang dirasakan oleh keluarga dari mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah.

Sebab, sang Ratu bersama adiknya, Tb Chaeri Wardhana atau Wawan masih mendekam di balik jeruji penjara, akibat kasus suap yang melilitnya.

"Sudah 2 tahun. Kami keluarga merasa kehilangan. Ada yang beda saja," kata adik kandung Atut, Ratu Tatu Chasanah, Serang, Banten, Jumat (17/7/2015).

Wakil Bupati Serang yang akan mencalonkan diri dalam perhelatan Pilkada serentak akhir 2015 ini menjelaskan, keluarga besarnya akan menjenguk Atut di Rutan Pondok Bambu, Jakarta.

Setelah ke Atut, lanjut Tatu, kemudian keluarga akan bertemu dengan Wawan yang mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

"Rencananya hari ini kami keluarga akan menjenguk ke Jakarta, lanjut ke Bandung," terang Tatu.

Atut dan Wawan terbukti melakukan tindak pidana suap kepada mantan Ketua MK Akil Mochtar Rp 1 miliar terkait sengketa Pilkada Kabupaten Lebak, Banten. (Rmn/Mar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini