Sukses

2 Kakak Angkat Hadiri Rekonstruksi Pembunuhan Angeline

Belum diketahui maksud kedatangan keduanya.

Liputan6.com, Denpasar - Kepolisian tengah membidik tersangka baru dalam kasus pembunuhan Engeline alias Angeline. Pada saat yang bersamaan, polisi menyelidiki keberadaan Yvonne, anak Margriet Megawe, pada hari pembunuhan bocah 8 tahun tersebut.

Pada hari ini, Yvone juga hadir dalam rekonstruksi pembunuhan Angeline di rumah Margriet, Jalan Sedap Malam Nomor 26, Sanur, Bali. Dia datang bersama sang adik, Christina. Keduanya datang pukul 12.19 Wita, Senin (6/7/2015) atau sekitar 10 menit dari kedatangan pengacara Margriet.

Christina dan Yvonne langsung ngeloyor masuk ke rumah ibunya yang tidak lain adalah TKP ditemukannya jasad Angeline. Jenazah Angeline terkubur di belakang kandang ayam di halaman rumah Margriet. Belum diketahui maksud kedatangan keduanya.

Sebelumnya, Polda Bali mengatakan masih menelusuri keterlibatan anggota keluarga lain dalam pembunuhan Angeline.

"Semua informasi yang kita terima masih ditelusuri. Salah satunya informasi tentang kehadiran kakak angkat Angeline di malam ketika Angeline dibunuh pada sore harinya‎," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Hery Wiyanto.

Hari ini, penyidik menjadwalkan rekonstruksi di rumah Margriet. Rekonstruksi itu menghadirkan 2 tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan Angeline, Agustinus Tay dan Margriet.

Keduanya telah datang di lokasi pukul 10.05 Wita. Mereka dikawal ketat dan diangkut menggunakan kendaraan taktis (rantis) barracuda. (Bob/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini