Sukses

Puslabfor Polri Sisir Lokasi Penusukan PRT di Pejaten

Rumah dibakar seorang berinisial DH setelah menusuk pekerja rumah tangga (PRT) bernama Ariani.

Liputan6.com, Jakarta - Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri mendatangi tempat kejadian perkara pembakaran rumah Yovita yang beralamat di Jalan Siaga I D Nomor 11 RT 01 RW 05 Kelurahan, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Rumah itu dibakar seorang berinisial DH setelah menusuk pekerja rumah tangga (PRT) bernama Ariani.

Pantauan Liputan6.com di lokasi kejadian, tim Puslabfor Polri tengah mengumpulkan beberapa barang yang diduga menjadi bukti pendukung. Namun Tim Puslabfor tidak menjelaskan lebih lanjut barang apa saja yang mereka bawa.

"Iya betul dari Puslabfor. Untuk penyidikan," ujar Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu Iptu Triyogo Handoyo saat datang bersama Tim Puslabfor di TKP, Kamis (25/6/2015).

Tim Puslabfor bergerak menyisir rumah yang kini telah hangus terbakar. Mereka tampak membersih sejumlah barang yang tertutup abu kebakaran bakaran dan memasukannya ke dalam kantong plastik.

Tampak seorang anggota mengambil gambar untuk melengkapi berkas-berkas kasus tersebut. Belum diketahui barang apa saja yang telah diambil oleh tim Puslabfor tersebut. Sebab usai penyidikan dan pengumpulan barang bukti, tim Puslabfor langsung meninggalkan lokasi tanpa memberikan keterangan apapun. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini