Sukses

Sinyal KRL di Manggarai Terganggu, Rute ke Jakarta Kota Dialihkan

Sinyal Kereta Rel Listrik (KRL) di lintas Stasiun Manggarai - Jakarta Kota mengalami gangguan sejak Jumat pagi pukul 08.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Sinyal Kereta Rel Listrik (KRL) di lintas Stasiun Manggarai-Jakarta Kota mengalami gangguan sejak Jumat pagi pukul 08.30 WIB. Akibatnya, perjalanan kereta dari Stasiun Bogor/Depok menuju Jakarta Kota dan Stasiun Bekasi menuju Jakarta Kota dialihkan.

Corporate Communication PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa mengungkapkan, untuk KRL relasi Bekasi-Jakarta Kota dialihkan melalui lintas Stasiun Pasar Senen-Kampung Bandan-Jakarta Kota.

Sementara untuk perjalanan KRL relasi Stasiun Bogor/Depok-Jakarta Kota dan sebaliknya, dialihkan melalui jalur lingkar Stasiun Tanah Abang-Kampung Bandan-Jakarta Kota.

"Akibat gangguan persinyalan tersebut dan pengalihan perjalanan, waktu tempuh akan menjadi lebih lama. Saat ini persinyalan masih dalam proses perbaikan," ujar Eva di Jakarta, Jumat (19/6/2016).

Eva mengatakan, para pengguna jasa KRL yang tidak dapat menunggu, diimbau menggunakan moda transportasi lain. Sementara bagi mereka yang telah melakukan transaksi tiket di stasiun dapat membatalkan tiket di loket stasiun. (Ant/Sun/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini