Sukses

Ada Sperma di Tubuh Putri, Siswi yang Dibunuh di Ciledug

Polisi juga mengambil sampel darah Muhammad Rizky Silaban, kakak Putri yang menjadi korban penusukan.

Liputan6.com, Tangerang - Kasus pembunuhan dan penganiayaan kakak beradik di rumah mereka, di Jalan Masjid Al Baido RT 3 RW 5, Kampung Duku, Sudimara, Ciledug, Tangerang Selatan, Banten pada Minggu 7 Juni 2015 mulai menemui titik terang. Diduga, sebelum dibunuh, sang adik Putri Mariska (13) mengalami kejahatan asusila.

Hasil visum yang dilakukan polisi terhadap jasad Putri, ditemukan dugaan adanya kejahatan asusila sebelum siswi kelas 1 MTS Al-Islamiyah Ciledug tersebut dibunuh.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokkes) Polda Metro Jaya Kombes Musyafak mengatakan, dari visum ditemukan ada sperma kering di dekat alat vital korban.

"Dan dari hasil pemeriksaan ditemukan positif sperma dari Mr X dengan golongan darah O dengan rhesus positif," kata Musyafak di Tangerang, Jumat (12/6/2015).

Polisi juga mengambil sampel darah Muhammad Rizky Silaban, kakak Putri yang menjadi korban penusukan, beserta darah ibu kandung korban sebagai pembanding. Muhammad Rizky selamat namun terluka parah di bagian leher.

"Sampel darah tersebut juga telah dibawa ke lab DNA Dokpol Pusdokkes di Cipinang untuk diperiksakan," jelas Musyafak.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo menyatakan telah mendapat hasil visum. Selanjutnya akan digunakan kepentingan penyelidikan.

"Sampai sekarang kita masih bekerja, jadi belum ada perkembangan yang mengarah kepada tersangka. Hasil visum ada, tapi tidak bisa kita ungkapkan," kata Sutarmo.

Putri dan Rizky menjadi korban penganiayaan orang tidak dikenal yang masuk ke rumah mereka. Peristiwa mengerikan itu terjadi saat orangtua mereka sedang membeli daging kambing di pasar.

Rizky menuturkan, dia baru saja pulang dari masjid saat peristiwa itu terjadi. Dia memergoki seorang pria bermasker dengan pisau di tangan. Sementara tubuh Putri adiknya terbungkus handuk.

Putri sudah tidak bernyawa dengan bekas luka yang cukup dalam di bagian leher. Rizky kemudian mencoba meringkus pelaku seorang diri dan tertusuk bagian lehernya, hingga akhirnya warga membawanya ke RS Bhakti Asih, Ciledug, Tangerang, Minggu 7 Juni 2015. (Mvi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini