Sukses

Hadiah untuk Angeline yang Belum Ditemukan: Naik Kelas

Angeline, bocah 8 tahun itu tak kunjung pulang sejak dilaporkan hilang saat bermain di halaman rumahnya di Sanur, Bali pada 16 Mei 2015.

Liputan6.com, Denpasar - Angeline, bocah perempuan berparas ayu itu tak kunjung pulang sejak dilaporkan hilang saat bermain di halaman rumahnya di Sanur, Bali pada 16 Mei 2015 lalu. Bahkan bocah 8 tahun itu juga tak sempat mengikuti ujian kenaikan kelas.

Meski tak ikut ujian, Angeline tetap dinyatakan naik kelas. Rapat komite guru memutuskan, nilai bocah tersebut memenuhi persyaratan untuk naik kelas.

"Ya, Angeline tetap naik kelas dengan merujuk nilai-nilai harian dan ulangan semesternya terdahulu, jika itu dirata-ratakan memenuhi syarat untuk naik kelas," kata Kepala Sekolah SDN 12 Sanur Ketut Rute ketika dihubungi Liputan6.com dari Denpasar, Bali, Minggu (7/6/2015).

Rute mengatakan, kenaikan kelas ini adalah kado untuk Angeline. Dia menuturkan, jika Angeline ditemukan dalam keadaan selamat, ini adalah kado sekaligus apresiasi agar ke depannya lebih berprestasi lagi.

"Semoga Angeline segera ditemukan dalam keadaan selamat. Saya berharap dia bisa menyelesaikan pendidikan sekolah dasar di sini hingga tamat dengan hasil memuaskan," harap Rute.

Sementara itu, Rute mengaku belum memberitahukan kabar bahagia ini kepada keluarga angkat Angeline.

Angeline, bocah perempuan berumur 8 tahun ini diduga hilang sejak 16 Mei 2015 lalu ketika tengah bermain di halaman rumahnya. Hingga saat ini belum ada petunjuk yang jelas tentang keberadaannya.

Sementara pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan secara meluas. Tidak hanya di wilayah Polda Bali, tetapi juga di seluruh wilayah RI, bahkan dunia melalui kerja sama dengan Interpol. (Ndy/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini