Sukses

Mobil Boks vs Minibus di Jalur Lintas Sumatera, 4 Tewas Terbakar

Polisi masih memburu pengemudi mobil boks yang melarikan diri usai tabrakan maut di ruas Jalan Lintas Sumatera, Kabupaten Karo, Sumatera Ut

Liputan6.com, Karo - Empat orang tewas terbakar dalam kecelakaan di ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Tabrakan maut ini melibatkan dua kendaraan, yakni mobil boks dan minibus pada Rabu 3 Juni 2015.

Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil boks dengan minibus ini berawal ketika mobil boks BK 8991 CO yang tengah menuju Kabupaten Karo, secara tiba-tiba terguling dan langsung menimpa minibus dengan nomor polisi BK 1826 AM yang datang dari arah berlawanan.

Akibat tabrakan tersebut, minibus langsung terbakar. Empat penumpang minibus pun tewas terbakar.

Keempat koban, yakni Rudi Barus, warga Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Kamaria Boru Tarigan (37), Marsel Adima Bukit (5) dan Nadia Boru Bukit (1) langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk menjalani visum.

"Mobil boks-nya kehilangan kendali dan langsung menabrak mobil korban," ucap Kanit Laka Lantas Polres Karo, Ipda Suko Hastadi, Rabu (3/6/2015).

Saat ini menurut Suko, polisi masih memburu pengemudi mobil boks yang melarikan diri usai kejadian. "Kami masih memburu sopir mobil boks itu." (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini