Sukses

Angeline Belum Ditemukan, Guru dan Teman Gelar Sembahyang

Para guru dan siswa SDN 12 Sanur, Bali, menggelar sembahyang di lapangan sekolah, mendoakan agar Angeline segera ditemukan.

Liputan6.com, Denpasar - Angeline, bocah 8 tahun yang hilang sejak 16 Mei lalu, bak ditelan bumi. Hal ini membuat para pengajar dan teman-temannya di Sekolah Dasar Negeri 12 Sanur, Bali, ikut merasakan kehilangan.

Mereka pun menggelar sembahyang di lapangan sekolah untuk mendoakan agar Angeline segera ditemukan. Kepala Sekolah SDN 12 Sanur I Ketut Ruta mengatakan, semua guru dan teman Angeline menggelar persembahyangan supaya bocah tersebut segera ditemukan dan bersekolah lagi.

"Anak-anak mari kita doakan teman kalian Angeline supaya cepat kembali. Kita doakan semoga Angeline diberikan keselamatan dan petunjuk Tuhan agar segera bisa berkumpul lagi bersama kita," ucap Ruta saat memimpin sembahyang untuk Angeline di Denpasar, Bali, Senin (1/6/2015).

Banyak guru dan teman Angeline yang tak kuasa meneteskan airmata saat kepala sekolah memimpin doa untuk Angeline.

Ruta pun berharap kepada pihak kepolisian agar Angeline segera ditemukan. "Semoga di hari purnama ini Angeline segera ditemukan. Kita memohon dari Tuhan agar segera memberikan petunjuk keberadaan Angeline," harap dia.

Sembahyang bersama untuk mendoakan keselamatan dan juga agar Angeline segera ditemukan itu dipimpin oleh Jero Mangku Lanang, Banjar Belong Sanur Kaja, Denpasar Selatan.

Angeline hilang sudah 17 hari sejak dinyatakan hilang. Berbagai upaya ditempuh keluarga dan pihak Kepolisian Bali, namun belum membuahkan hasil. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini