Sukses

Ahok Soal Lia Eden Minta Izin Daratkan UFO di Monas Terpopuler

Berikut Top 5 News edisi Sabtu 30 Mei 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Lia Aminuddin atau Lia Eden, dalam kemunculannya kembali baru-baru ini, mengabarkan tentang kedatangan kendaraan UFO (unidentified flying object) di Jakarta.

Dia mengatakan, kendaraan tersebut akan ditumpangi malaikat Jibril yang mendarat di Monumen Nasional (Monas), Jakarta. Karena itulah, Lia Eden mengirimkan surat kepada Presiden Jokowi yang isinya meminta izin untuk mendaratkan UFO tersebut.

Mengetahui hal itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hanya tersenyum kecil. Dia bingung harus berbuat apa kepada kelompok Lia Eden.

Nah, berita mengenai kebingungan Ahok saat mengetahui Lia Eden meminta izin mendaratkan UFO di Monas itu menyedot perhatian pembaca portal berita kesayangan Anda, Liputan6.com, terutama di kanal News sepanjang Sabtu 30 Mei 2015.

Sementara 4 berita lain, termasuk pria jatuh dari motor malah main ponsel, turut mencuri perhatian banyak pembaca.

Selengkapnya Top 5 News...

1. Ahok Geleng Kepala Tahu Lia Eden Minta Izin Daratkan UFO di Monas

Pimpinan Sekte Eden, Lia Eden mengirim surat kepada Presiden Joko Widodo. Dia meminta izin untuk mendaratkan UFO di Monas.

Mengetahui hal ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hanya tersenyum kecil. Dia bingung harus berbuat apa kepada kelompok Lia Eden.

Saat ditanya soal rencana pendaratan UFO di Monas, Ahok tak henti menggelengkan kepala. Sambil membenarkan posisi kacamatanya, dia mengatakan, bingung dari mana UFO itu berasal.

"Gimana ya, UFO dari mana coba," ujar Ahok usai meninjau stand Pemprov DKI Jakarta di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/5/2015).

Selengkapnya...

2. Kembalinya Lia Eden

Gempa dahsyat bakal mengguncang Jakarta pada akhir Mei 2015...

Sepenggal kalimat itu adalah salah satu ramalan yang ditebarkan pimpinan sekte Kerajaan Tuhan Eden Lia Aminuddin atau Lia Eden, dalam kemunculannya kembali baru-baru ini.

Lia juga mengabarkan tentang kedatangan kendaraan UFO (unidentified flying object) di Jakarta.

Selengkapnya...

3. Aneh, Pria Jatuh dari Motor Malah Main Ponsel

Ada yang aneh dengan pengendara sepeda motor yang satu ini. Alih-alih menghindari kendaraan lain di jalan, si pengemudi malah menjatuhkan dirinya ke arah sebuah mobil saat jam sibuk di Changsha, China selatan pada Selasa 26 Mei 2015.

Si pria bahkan ditemukan tengah memainkan ponselnya, sambil berbaring di tengah jalan usai terjatuh dari motornya.

"Seorang pria digambarkan tengah bermain ponsel setelah terjatuh dari sepeda motor," demikian diberitakan People Daily online seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (30/5/2015).

Selengkapnya...

4. 30-5-1431: Misteri dan Teori Konspirasi Kematian Jeanne d'Arc

Namanya Jeanne. Gadis desa dari wilayah pertanian terpencil yang dikepung musuh. Di tengah kondisi negaranya yang terpuruk, mengalami kekalahan demi kekalahan, sosoknya muncul sebagai pengobar semangat.

Ia yang buta huruf mengaku mendapat pencerahan, yang diyakini berasal dari Tuhan, yang menggunakannya untuk membangkitkan semangat pasukan Charles VII untuk merebut kembali bekas wilayah kekuasaan Prancis yang dikuasai Inggris dan Burgundi di tengah Perang Seratus Tahun.

Gadis muda itu juga terjun dalam pertempuran. Memakai baju zirah, menunggang pedang kuda, membawa pedang dan pataka atau umbul-umbul. Ada yang menyebutnya ikut menghunus senjata di medan pertempuran, lainnya menyebut, perannya hanya sebagai perancang taktik dan strategi.

Selengkapnya...

5. Ada Kisah yang Menggetarkan Hati di Balik Foto Ini

Suara benturan dan decit rem yang diinjak mendadak mengagetkan orang-orang yang sedang berada di dalam toko dan kafe di London timur. Sumbernya, dari tabrakan bus tingkat dengan seorang pengendara sepeda.  

Sekitar 100 orang menghambur menuju titik kecelakaan. Bergotong-royong, mereka berusaha mengangkat bus, demi membebaskan pesepeda yang terperangkap di bawahnya.

Sebuah video merekam adegan menakjubkan sekaligus penuh inspirasi saat puluhan orang berkerumun di sekitar bus, pascainsiden tabrakan antara bus No. 212 dengan pesepeda di Hoe Street, Walthamstow, sebelum pukul 18.00, Kamis 28 Mei 2015.

Lalu, orang-orang itu berusaha mengangkat bus seberat 12 ton secara bersama-sama. Beberapa di antara mereka sedang makam malam di restoran-restoran terdekat.

Tanpa pikir panjang, warga berhati mulia tersebut meninggalkan makanan yang baru disajikan, kopi yang baru diseruput setengah, menghentikan obrolan asyik, demi menyelamatkan sesama.

Selengkapnya...

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini