Sukses

Wulan Guritno Datangi Ahok di Balaikota

Wulan tak sendirian menemui Ahok. Dia datang bersama 3 temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Wulan Guritno bersama aktor Dimas Beck dan 2 temannya mendatangi kantor Gubernur Ahok di Balaikota Jakarta.

"Ini lagi nungguin Pak Ahok, mau ketemu beliau," ujar Wulan singkat di Balaikota Jakarta, Jumat (29/5/2015).

Wulan mengaku, kedatangannya tersebut untuk meminta dukungan dan kerjasama Pemprov DKI Jakarta dalam gerakan kemanusiaan membantu penderita kanker.

"Kita berharap Pak Ahok dan Pemprov DKI ikut mendukung kira-kira dalam bentuk kerja sama seperti apa. Kita bisa sama-sama menyebarkan harapan untuk para penderita kanker," ujar dia.

Wulan mengaku mengajak sejumlah tokoh untuk turut mendukung aksi kemanusiaan ini. Tidak hanya artis, tapi juga tokoh-tokoh pemerintahan di Indonesia.

"Untuk di Indonesia khususnya Jakarta, Pak Ahok ini yang pertama kali dari pemerintahan. Sebelumnya di Prancis juga ada Duta Besar RI Pak Hotmangaradja Pandjaitan telah mendukung gerakan kita," tutur Wulan.

Namun Wulan tidak menjelaskan bentuk dukungan maupun kerja sama yang akan dijalin dengan Pemprov DKI Jakarta. Pantauan Liputan6.com, 4 orang yang mengenakan kaos dengan tulisan 'Hope' itu langsung masuk ke gedung Balaikota begitu Ahok tiba.

Kabarnya, mereka berinisiatif membuat gerakan sosial dengan memanfaatkan barang bekas. Mereka kemudian membuat gelang yang diberi nama 'bracelet of hope' atau gelang harapan. Gelang yang terbuat dari kain jumputan itu dibanderol Rp 100 ribu dan hasilnya akan didonasikan kepada para penderita kanker. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini