Sukses

Ratusan Anggota FBR 'Serbu' MOI Kelapa Gading

Ratusan anggota Forum Betawi Rempug (FBR) mendatangi pusat perbelanjaan Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jumat (29/5/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan anggota Forum Betawi Rempug (FBR) mendatangi pusat perbelanjaan Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jumat (29/5/2015). Kedatangan mereka dipicu cekcok anggotanya dengan sekuriti mal berinisial A.

"Pagi tadi ada perkelahian antara anggotanya (FBR) dengan sekuriti MOI," kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Sutriyono kepada Liputan6.com, Jumat (29/5/2015).

Setelah mendengar kericuhan tersebut, sekitar 120 polisi gabungan dari Polsek Kelapa Gading dan Polres Jakarta Utara datang ke lokasi untuk meredakan amarah massa.

"Kekuatan yang diturunkan 50 personel dari Polsek, dan 70 personel dari Polres," jelas Sutriyono.

Saat ini massa FBR sudah meninggalkan lokasi dan kondisi MOI sudah kembali normal. Lalu lintas yang sempat tersendat pun kembali lancar. Akibat amukan massa tersebut, beberapa CCTV yang terpasang di area parkir, loket dan kaca depan sebuah mobil minibus berwarna silver mengalami pecah kaca.

"Kondisi sudah kembali normal. Hanya kesalahpahaman," tutup Sutriyono. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.