Sukses

Kartu Perdana Ini Tawarkan Menelepon Gratis 30 Hari Tanpa Putus

Hanya dengan isi ulang minimal sebesar Rp 25 ribu, pelanggan layanan telekomunikasi di area Sumatera dapat menelepon gratis selama 30 hari

Liputan6.com, Jakarta Meningkatnya kebutuhan masyarakat akan komunikasi via ponsel, membuat para pengembang di industri telekomunikasi melahirkan berbagai aplikasi mobile yang menawarkan kemudahan panggilan telepon yang benar-benar gratis*.

Aplikasi-aplikasi mobile ini dapat menawarkan bebas biaya telepon karena memanfaatkan jaringan telekomunikasi yang canggih melalui 3G dan 4G, serta dukungan perangkat smartphone itu sendiri. Namun, masih belum ratanya infrastruktur jaringan telekomunikasi di Indonesia membuat komunikasi antar pengguna ponsel masih belum sepenuhnya lancar seperti komunikasi konvensional dengan jaringan GSM.

Alhasil, setiap orang harus benar-benar memiliki alokasi dana untuk pulsa ponsel setelah lebih dahulu membeli paket data internet. Hal ini tentu saja sedikit membebani keuangan Anda dan membatasi komunikasi dengan yang lain.

Tapi Anda jangan keburu gundah karena PT Smartfren Telecom, Tbk telah meluncurkan kartu perdana khusus yang memberikan fasilitas gratis telepon. Kartu perdana special ini khusus untuk area Sumatera ke sesama pengguna nomor Smartfren juga area Sumatera.

Hanya dengan isi ulang minimal sebesar Rp 25 ribu, pelanggan Smartfren area Sumatera dapat menelepon gratis selama 30 hari. Selama kartu Smartfren Anda termasuk dalam area, telepon di mana pun, kapan pun, akan gratis biaya telepon.

Pihak Smartfren menyatakan peluncuran starter pack khusus area Sumatera sebagai upaya menghadirkan layanan komunikasi yang berkualitas dan terjangkau sesuai kebutuhan masyarakat.

"Kami sadar akan kebutuhan pelanggan yang menginginkan komunikasi berkualitas namun tetap mengedepankan keterjangkauan. Oleh sebab itu, kami berani memberi lebih dengan memberikan pengguna akses menggunakan fitur panggilan suara atau telepon tanpa dikenakan biaya alias gratis,” tutur Jefry Batubara, Regional Head Smartfren Telecom untuk wilayah Sumatera Utara.

Benefit khusus gratis telepon ke sesame nomor Smartfren area Sumatera dapat dinikmati semua pelanggan yang menggunakan starter pack dengan sticker khusus "Gratis Nelpon". Jika pengguna starter pack khusus ini melakukan panggilan ke nomor Smartfren non-area Sumatera, maka akan berlaku tarif normal. Sedangkan jika melakukan panggilan ke nomor Smartfren area Sumatera yang berada di luar pulau Sumatera akan tetap dapat menikmati gratis telepon.

Ingin tahu bagaimana mekanismenya? Kunjungi Galeri Smartfren di kota terdekat, Galeri Smile hingga outlet atau klik di sini.

*syarat dan ketentuan berlaku

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini